The Beginning Of Everything

Hay Guys, Nama gue Rizky Nugraha Putra alias Q-en (wah kok alay ya ? tapi tak apa lah yang penting gue gak alay hehe ) sebelumnya gue akan menceritakan kenapa terjadinya blog ini. oke guys gak sabar ya ? bentar-bentar awalnya gue pernah buat ni blog waktu gue smp tp gue isi yang gak berguna. sekarang karena gue iri makanya gue posting tulisan ini biar semua orang di dunia termasuk ki joko bodo dan justin bieber (biar bisa duet, tp duet apa an ? nyanyi aja gue gak bisa mungkin kalo di ajak ngebengkel si gue bisa) bisa mbaca. Gue kepikiran mbuat blog ini untuk membuat orang ketawa karena ketawa itu sehat. akhirnya gue mbuat ni blog selama 1 minggu masih bisa masukin 2 postingan (lama ya ? biasa scedhule banyak orang sibuk kok) karena gue kan pelajar jadinya pekerjaan gue banyak (kayak kuli aja banyak) yaitu :
1. mbuat blog
2. belajar
3. ngupil
4. makan
5. pup
6. tidur
kayak peribahasa sambil menyelam buang air eh salah minum air hehe
ini gue punya foto gue sebelum punya blog ini :
wah gila ya, sampai gila kayak gitu itu masa-masa suram, galau, gundah, dll. ni gue juga punya foto gue setelah punya blog :
yang ini baru kelihatan dewasa banget keliatan masa depan gue cerah ni haha
di blog ini gue akan menceritakan kisah hidup gue dari SMA sampai kiamat bahkan seluruh dana buat hidup dari SMA sampe kiamat dan gue akan mbuat total dana / proposal yang diajukan utk memperingati hari kiamat, pantun dan peribahasa kocak, yang asli 100% buat sendiri yang langsung dari otak gue tanpa perantara karena otak gue sedang berbicara
udah dulu guys langsung aja gue posting yang lainnya oke

happy to reading

0 Response to "The Beginning Of Everything"

Posting Komentar