Pidato Dan Kampanye Capres Untuk Indonesia

Untuk para Saudara-saudaraku sekalian yang berbudiman termasuk yang bernama budi

Pertama-tama, perkenalkan saya selaku Calon Presiden yaitu Rizky Nugraha Putra Teman-temanku sekalian yang berbahagia ataupun yang sedang galau, Indonesia sekarang sedang dilanda oleh krisis. Di televisi marak dengan berita PSSI. Di televisi kita melihat bahwa TKI disiksa sama Malaysia, Arab, dan kita juga tidak mampu membayar pajak untuk menayangkan film Hollywood (tidak pikir apa ? entar orang2 yang pacaran ke mana coba? masak pacaran cuma ngadem doang di mall). Indonesia di hampir ambang kehancuran, Teman-temanku yang beriman dan berbudiman atau sebaliknya! Kita melihat Masih banyak orang yang mati suri, kurang kerjaan banget kenapa kok gak langsung mati ?(kasian udah nyiapin kuburan 1 meter, eh malah idup lagi) ! denger-denger itu endak enak lho, waktu itu katanya tetangga saya dia mau mati suri eh malah kebablasan mati deh (padahal saya mau wawancara gimana rasanya mati suri)

Dan Karena itu saya akan memberanikan diri mencalonkan menjadi Presiden demi Indonesiaku untuk menjadi yang lebih dingin (mewajibkan memasang AC 9 tahun), dan Maju

Saya akan membuat pamplet di jalan. Jika, saya terpilih dan terbukti melakukan KKN… Saya rela jongkok di closet selama empat jam nonstop! Sekadar catatan saja: saya tidak tahan jongkok dengan lama. Waktu itu saya pernah jongkok dengan paksa karena menunggu Pup, dan saya koma dua bulan dengan posisi jongkok.

Ini pamplet saya yang mungkin kalian telah lihat di jalan-jalan (biar biayanya murah saya pasang semua billboard saya di dekat tiang sebelahnya sedot WC. Belakangan saya sadar… gimana mau dukung kalo Pampletnya di deket sedot WC

VISI:
- Menjadikan Indonesia Maju Semaju majunya di tahun 1945.

MISI:
- Menjadi presiden tanpa sogokan (kalo kepepet gak punya uang buat beli pulsa)
- Mengajak deddy Coubusier untuk menyulap Negara ini menjadi Negara besar

- Menyelamatkan jalan yang akan di tindas dengan mesin pengaspal

- Membayar semua utang piutang termasuk dari utang gorengan sampai utang ke beberapa negara

- Merobohkan semua papan iklan yang ada di jalan dan di ganti dengan layar tancap


SEMBOYAN : Pelan Asal Selamat


Dukungan :

- Tukang Somay dekat sekolah , "Saya tetap dukung bang Q-en, apapun resikonya sampai bumi gonjang ganjing

- Ki Joko Bodo, " Bang Rizky tidak cocok kerja di air, cocoknya jadi capres"

- Tukang bakso di deket rumah, " Ini campur gak mas ?"


SEMANGAT Q-EN ! BIKIN INDONESIA JADI MAJU ! DAN TETAP RAMAH DAN SOPAN (INGET KATA-KATA SALES BALSEM WAKTU DI RUMAH) ! JANGAN SALAH PILIH PILIH NO.213! POJOK KANAN BELAKANG ! DAN YANG TERAKHIR INI CARA NGILANGIN DAN MATIIN HURUF TEBALNYA DAN CAPSLOCKNYA GIMANA?!!

NB : Teks (SENSOR)

1 Response to "Pidato Dan Kampanye Capres Untuk Indonesia"

  1. Unknown says:
    17 Juni 2014 pukul 00.03

    somplak lo !, nyampah aja ni blog

Posting Komentar